Ayo Daftar Sekarang

Magister Teknik Informatika

Magister Teknik Informatika (MTI) BINUS UNIVERSITY dirancang khusus untuk para sarjana maupun praktisi Teknologi Informasi (TI) yang tertarik untuk menjadi ICT Leaders, baik dalam bidang pengembangan dan riset (research) ataupun dalam dunia industri dan bisnis dengan pembekalan pengetahuan dan keahlian untuk menjalankan fungsi dan peranannya sebagai :


Chief Technology Officer (CTO)

CTO adalah ahli TI yang mampu merancang infrastruktur jaringan yang tepat dan sesuai dengan jenis perusahaan agar kegiatan operasional perusahaan berjalan lebih efektif dan efisien.


Chief Knowledge Officer (CKO)

Dengan kemampuannya mendayagunakan data yang ada menjadi pengetahuan dan mengolahnya menjadi kekuatan perusahaan, CKO memegang peranan penting dalam memenangkan persaingan bisnis di era kompetisi global.


Chief Research and Strategic Officer (CRSO)

CRSO merupakan ujung tombak pengembangan riset dan strategi perusahaan dalam membangun dan memanfaatkan kecerdasan buatan (artificial intelligence) dan metode komputasi untuk menghasilkan berbagai solusi yang berguna bagi dunia industri dan masyarakat.

Informasi lebih lanjut kunjungi:
mti.binus.ac.id


Magister Manajemen Sistem Informasi

Magister Manajemen Sistem Informasi mempersiapkan lulusannya untuk menjadi Chief Information Officer (CIO) yang mampu memimpin fungsi sistem informasi di dalam perusahaan dengan wawasan dan strategi untuk mencapai visi, misi, dan sasaran yang telah ditetapkan, terutama yang terkait dengan pengembangan teknologi informasi. Program studi ini juga tepat untuk Anda yang berencana untuk merambah dunia kewirausahaan dengan menjadi Technopreneur di bidang sistem informasi. Komposisi mahasiswa dan dosen terdiri dari pekerja dan praktisi IS berbagai bidang industri dalam program studi ini akan memperkaya wawasan dan relasi yang sangat berharga dalam upaya meraih dan mengembangkan peluang-peluang usaha baru.


KOMPETENSI LULUSAN

Lulusan Program Studi Magister Manajemen Sistem Informasi siap terjun ke dunia industri dengan berbagai kompetensi yang mencakup :

  • Pemahaman akan lingkup dan tanggung jawab manajemen sistem informasi dan hubungannya dengan user dalam cakupan luas
  • Kemampuan untuk melakukan penilaian terhadap implikasi perubahan teknologi dan metodologi sistem informasi.
  • Kemampuan untuk melakukan perencanaan dan pengendalian proyek pengembangan sistem informasi dalam upaya meningkatkan produktivitas dan kualitas sistem informasi.
  • Kemampuan untuk mengembangkan dan memelihara perencanaan strategi sistem informasi perusahaan
  • Kemampuan untuk memberikan wawasan dan solusi terhadap integrasi sistem informasi di dalam perusahaan

PROSPEK PROFESI KELULUSAN

  • IS Function Division Top Management
  • Consultant and System Integrator
  • IS Project Manager
  • Business Analyst

Informasi lebih lanjut, kunjungi:
msi.binus.ac.id


Magister Teknik Industri (MIE)

Kurikulum yang dirancang pada Program Pasca Sarjana BINUS UNIVERSITY, dimaksudkan agar para lulusannya dapat menguasai landasan keilmuan inti Teknik Industri serta tren keilmuan yang tengah berkembang yang dapat diperoleh melalui mata kuliah peminatan di bidang supply chain engineering dan manajemen industri, serta kemampuan pendukung yaitu penguasaan tools berbasis ICT sebagai alat bantu penyelesaian masalah. Untuk kualifikasi hasil pendidikan (Learning Outcomes) dan bobot SKS untuk jenjang Pasca Sarjana (S2) Magister Teknik Industri ditetapkan berdasarkan ciri hasil lulusan yang akan memiliki kemampuan mengembangkan dan memutakhirkan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang Teknik Industri melalui penguasaan dan pemahaman, pendekatan, metode, kaidah ilmiah serta keterampilan penerapan.

Diharapkan pada akhirnya memiliki kemampuan memecahkan masalah di bidang keahliannya melalui kegiatan penelitian dan pengembangan berdasarkan kaidah ilmiah dan mampu mengembangkan kinerja professional yang ditunjukkan dengan ketajaman analisis permasalahan, dan kepaduan pemecahan masalah.

Informasi lebih lanjut, kunjungi:
mie.binus.ac.id


Ayo Daftar Sekarang!
Pendaftaran Gelombang 4 sampai dengan 20 Juli 2016


 Info :
Audry Ascania Putri
085974655622, 085794276641
E-mail: auputri@binus.edu

Whatsapp