Pelantikan Mahasiswa Baru BINUS GRADUATE PROGRAM Semester Ganjil 2016/2017

Sabtu (27/08) telah diselenggarakan pelantikan mahasiswa baru BINUS GRADUATE PROGRAM Semester Ganjil 2016/2017 di Aula Lantai 8, Kampus BINUS Anggrek. Kegiatan ini diawali dengan laporan oleh Prof. Dr. Edi Abdurahman sebagai Direktur BINUS GRADUATE PROGRAM.

Selain pelantikan mahasiswa baru, kegiatan ini juga diisi dengan book launching pertama oleh program DRM BINUS UNIVERSITY. Terdapat dua buku yang dipersembahkan oleh BINUS UNIVERSITY kepada masyarakat dan disahkan langsung oleh CEO BINA NUSANTARA, Ir. Bernard Gunawan.

Sebelumnya, kedua buku ini merupakan karya disertasi dari mahasiswa DRM BINUS UNIVERSITY, yaitu Dr. Irwan Djaja dengan karyanya yang berjudul 
Dynamic Information Technology Capabilities and Strategic Agility on Business Model Innovation Adeptness and Firm Performance, dan Dr. Mardi Wu dengan karyanya berjudul Sustaining Organizational Performance with Organizational Ambidexterity.

Saat ini, Dr. Irwan Djaja menjabat sebagai Senior Executive First Media Group sedangkan Dr. Mardi Wu saat ini menjabat sebagai CEO PT. Nutrifood Indonesia. Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo selaku Rektor BINUS UNIVERSITY di dalam sambutannya juga berpesan agar hasil karya ilmiah ini dapat diaplikasikan dan pada akhirnya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia. (MEL)

Whatsapp