People Innovation Excellence

KERJASAMA BINUS UNIVERSITY DENGAN STIMIK 10 NOVEMBER JAYAPURA

Dalam perjalanannya selama 35 tahun, BINA NUSANTARA telah berhasil menjadi salah satu institusi pendidikan terbaik di negeri ini. Dalam rangka mewujudkan komitmen untuk meningkatkan kontribusi nyata dalam membangun dan melayani bangsa Indonesia melalui penyelenggaraan program pendidikan yang berkualitas, serta menyadari bahwa pentingnya pemberdayaan generasi muda melalui bidang informasi dan teknologi (IT), BINUS UNIVERSITY sebagai institusi yang telah terakreditasi A, menjalin kerja sama dengan STIMIK 10 November, Jayapura. Tujuan kerjasama ini adalah dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, serta peningkatan kualitas dosen.

Bentuk kerja sama ini juga merupakan usaha untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya IT bagi masyarakat Papua. Rosiyati Thamrin, Ketua STIMIK 10 November, mengungkapkan bahwa, “Kerjasama ini penting dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Papua mengenai IT serta peluang pengembangan karier agar masyarakat Papua tidak hanya berfokus pada pemilihan jurusan yang umum seperti Manajemen dan Hukum namun dapat mengembangkan diri ke bidang IT demi kemajuan Papua”.

Sesuai dengan namanya, BINUS UNIVERSITY pun ingin terus berkontribusi dan berupaya untuk membantu membina Nusantara. Menyadari fakta majunya industri digital IT saat ini, serta menyadari bahwa pentingnya kebutuhan akan pengetahuan di bidang IT, BINUS UNIVERSITY memberikan beasiswa kepada STIMIK 10 November sebagai bentuk dukungan BINUS terhadap pendidikan di Nusantara.

Kegiatan penandatanganan nota kesepahaman ini berlangsung pada hari ini (13/02) di Big Board Meeting Room, Lantai 2 Kampus BINUS University. Turut hadir Ketua STIMIK 10 November, Rosiyati Thamrin dan Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM, selaku Rektor BINUS University pada agenda penandatanganan nota kesepahaman antara BINUS University dan STIMIK 10 November. (GAN)

© BINUS Media/Ganang Surya Hananta Swara


Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close