BINUS GRADUATE PROGRAM Menyelenggarakan Sidang bagi Mahasiswa Luar Negeri

Jakarta, 7 September 2017 – BINUS Graduate Program menyelenggarakan sidang mahasiswa S2 di Kampus BINUS University. Mahasiswa yang disidang ialah Sdr. R Andra Kusmaya sehari-hari ia bekerja di Perusahaan Qatar Petroleum, Qatar.

Selama dua tahun, ia menjalani kuliah di Qatar-Jakarta melalui program pendidikan online learning BINUS Graduate Program. Selama kuliah ia banyak halangan dan rintangan yang didapatkan, namun, meskipun begitu ia tetap harus segera dapat menyelesaikan pendidikannya.

Alasan ia memilih kuliah S2 di BINUS Graduate Program sebelumnya, karena kebetulan di BINUS UNIVERSITY menyediakan program Magister Teknik Industri yang sedang ia cari. Selain itu, di BINUS UNIVERSITY tersedia juga program online learning yang menarik di mana perkuliahannya bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja tanpa terbatas ruang dan waktu.

Saat ditemui seusai sidang, ia merasa bersyukur bahwa penelitiannya dapat diselesaikan tepat waktu dan sidangnya berjalan dengan lancar. Di akhir kesempatan ia berharap seusainya ia wisuda nanti, ia ingin kembali ke Indonesia untuk membuka perusahaan sendiri dan meneruskan cita-citanya sebagai entrepreneur. (GAN)

Whatsapp