People Innovation Excellence

BINUS GRADUATE PROGRAM Menyelenggarakan Sidang bagi Mahasiswa Luar Negeri

Jakarta, 7 September 2017 – BINUS Graduate Program menyelenggarakan sidang mahasiswa S2 di Kampus BINUS University. Mahasiswa yang disidang ialah Sdr. R Andra Kusmaya sehari-hari ia bekerja di Perusahaan Qatar Petroleum, Qatar.

Selama dua tahun, ia menjalani kuliah di Qatar-Jakarta melalui program pendidikan online learning BINUS Graduate Program. Selama kuliah ia banyak halangan dan rintangan yang didapatkan, namun, meskipun begitu ia tetap harus segera dapat menyelesaikan pendidikannya.

Alasan ia memilih kuliah S2 di BINUS Graduate Program sebelumnya, karena kebetulan di BINUS UNIVERSITY menyediakan program Magister Teknik Industri yang sedang ia cari. Selain itu, di BINUS UNIVERSITY tersedia juga program online learning yang menarik di mana perkuliahannya bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja tanpa terbatas ruang dan waktu.

Saat ditemui seusai sidang, ia merasa bersyukur bahwa penelitiannya dapat diselesaikan tepat waktu dan sidangnya berjalan dengan lancar. Di akhir kesempatan ia berharap seusainya ia wisuda nanti, ia ingin kembali ke Indonesia untuk membuka perusahaan sendiri dan meneruskan cita-citanya sebagai entrepreneur. (GAN)


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close