People Innovation Excellence

PROYEKSI FLEKSIBILITAS PRODUKSI PADA SIDANG S2 MAHASISWA QATAR

Jakarta, 4 Desember 2017 – BINUS Graduate Program menyelenggarakan sidang mahasiswa S2 di Kampus BINUS University yang diselengarakan pada hari Kamis, 30 November 2017. Mahasiswa yang disidang ialah Sdr. Antonius Dalto yang sehari – hari bekerja di Qatar Potroleum Company sebagai Senior Operator.

Setelah menjalani pendidikan S2 selama 2 tahun dengan menggunakan metode pembelajaran online learning beliau akhirnya diuji dengan thesis yang berjudul “PROYEKSI FLEKSIBILITAS PRODUKSI (CHEINSABETSUKA) DI PT HINO MOTORS MANUFACTURING INDONESIA”. Beliau sendiri memilih manufaktur sebagai judul thesis yang beliau gunakan untuk mendapatkan tantangan baru yang berbeda dari sebelumnya.

Alasan beliau memilih kuliah S2 di BINUS Graduate Program dikarenakan ingin mendapatkan wawasan lebih luas dan untuk mematangan visi kedepannya guna mendapatkan kesempatan yang akan lebih besar nantinya.

Saat ditemui seusai sidang, ia merasa bersyukur bahwa penelitiannya dapat diselesaikan tepat waktu dan sidangnya berjalan dengan lancar. Beliau berharap ilmu yang ia dapatkan dapat diterapkan untuk hal yang lebih baik juga positif.

 


Published at :
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close