PROYEKSI FLEKSIBILITAS PRODUKSI PADA SIDANG S2 MAHASISWA QATAR

Jakarta, 4 Desember 2017 – BINUS Graduate Program menyelenggarakan sidang mahasiswa S2 di Kampus BINUS University yang diselengarakan pada hari Kamis, 30 November 2017. Mahasiswa yang disidang ialah Sdr. Antonius Dalto yang sehari – hari bekerja di Qatar Potroleum Company sebagai Senior Operator.

Setelah menjalani pendidikan S2 selama 2 tahun dengan menggunakan metode pembelajaran online learning beliau akhirnya diuji dengan thesis yang berjudul “PROYEKSI FLEKSIBILITAS PRODUKSI (CHEINSABETSUKA) DI PT HINO MOTORS MANUFACTURING INDONESIA”. Beliau sendiri memilih manufaktur sebagai judul thesis yang beliau gunakan untuk mendapatkan tantangan baru yang berbeda dari sebelumnya.

Alasan beliau memilih kuliah S2 di BINUS Graduate Program dikarenakan ingin mendapatkan wawasan lebih luas dan untuk mematangan visi kedepannya guna mendapatkan kesempatan yang akan lebih besar nantinya.

Saat ditemui seusai sidang, ia merasa bersyukur bahwa penelitiannya dapat diselesaikan tepat waktu dan sidangnya berjalan dengan lancar. Beliau berharap ilmu yang ia dapatkan dapat diterapkan untuk hal yang lebih baik juga positif.

 

Whatsapp