People Innovation Excellence

Magister Teknik Industri

Magister Teknik Industri dirancang untuk para sarjana teknik dan non teknik yang ingin memperdalam keahlian di bidang Teknik Industri dengan kurikulum yang dimaksudkan agar para lulusannya dapat menjadi pemimpin yang berkemampuan berpikir strategis dan  memberikan solusi menyeluruh bagi manajemen perusahaan yang dapat diperoleh melalui mata kuliah peminatan di bidang Supply Chain Engineering dan Industrial Management, serta kemampuan pendukung yaitu pengusaan tools berbasis ICT sebagai alat bantu penyelesaian masalah. Diharapkan semua akhirnya lulusannya memiliki kemampuan memecahkan masalah di bidang keahliannya melalui kegiatan penelitian dan pengembangan berdasarkan kaidah ilmiah dan mampu mengembangkan kinerja profesional yang ditunjukkan dengan ketajaman analisis permasalahan dan kepaduan pemecahan masalah.

Prospek Karir:

Lulusan Magister Teknik Industri berpeluang meningkatkan karirnya:

  • Manajerial pada:
    • Bidang Produksi/Operasi dan Penjamin Mutu
    • Bidang Supply Chain
    • Bidang Industri Manufaktur dan Jasa
    • Bidang Engineering
  • Consultant
  • Dosen

Mengapa harus Magister Teknik Industri  di BINUS Graduate Program?

  • Kurikulum dirancang berdasarkan kebutuhan di Industri, khususnya di bidang Industrial Management dan Supply Chain utk mencetak Industrial Leader.
  • Didukung dengan pengajar yang merupakan kombinasi antara praktisi dan akademisi dan Guest Lecturer yang merupakan orang yang berkecimpung langsung di bidangnya.
  • Strategi Pembelajaran terdiri dari case study, field study, blended learning yang akan merancang mahasiswa terlatih dalam melakukan publikasi ilmiah.
  • Kualitas pembelajaran S2 Teknik Industri di BINUS Graduate Program juga mengikuti standar Academic Excellence BINUS University dimana mahasiswa memperoleh pendidikan lengkap dan menyeluruh (holistik) dan keterampilan praktis yang dibutuhkan di tempat mereka bekerja, dll.
  • Dukungan  BINUS University (branding-Akreditasi A, tenaga pengajar, dan sarana-prasarana).

Informasi Pendaftaran

Registration 8 – 21 Februari 2018
Entrance Test (EPT) 23 Februari 2018
Entrance Test (TPA) 24 Februari 2018
Result Announcement 1 Maret 2018
Due Date of Tuition Fee Payment 1 – 8 Maret 2018
Briefing Day

·         Regular Program

·         Online Program

 

12 Maret 2018

10 Maret 2018

Start Course

·         Regular Program

·         Online Program

 

12 Maret 2018

10 Maret 2018

  • Biaya formulir Rp. 400.000,-
  • Biaya kuliah tidak termasuk biaya wisuda
  • Bila pembayaran dilakukan lewat dari waktu yang telah ditentukan (tanggal yang tertera pada sisipan), maka calon mahasiswa/i ybs dinyatakan mengundurkan diri dan tidak dapat menarik atau mengalihkan dana yang telah dibayarkan dengan alasan apapun
  • Biaya kuliah dibayarkan per semester sampai dengan mahasiswa/i menyelesaikan perkuliahannya, termasuk mahasiswa/i, mengajukan cuti, perpanjangan masa kuliah maupun pengulangan mata kuliah
  • Kelas dibuka dengan jumlah minimal 20 mahasiswa

Butuh bantuan atau informasi lebih lanjut?

✆ Contact us via Whatsapp



Published at : Updated
Leave Your Footprint

    Periksa Browser Anda

    Check Your Browser

    Situs ini tidak lagi mendukung penggunaan browser dengan teknologi tertinggal.

    Apabila Anda melihat pesan ini, berarti Anda masih menggunakan browser Internet Explorer seri 8 / 7 / 6 / ...

    Sebagai informasi, browser yang anda gunakan ini tidaklah aman dan tidak dapat menampilkan teknologi CSS terakhir yang dapat membuat sebuah situs tampil lebih baik. Bahkan Microsoft sebagai pembuatnya, telah merekomendasikan agar menggunakan browser yang lebih modern.

    Untuk tampilan yang lebih baik, gunakan salah satu browser berikut. Download dan Install, seluruhnya gratis untuk digunakan.

    We're Moving Forward.

    This Site Is No Longer Supporting Out-of Date Browser.

    If you are viewing this message, it means that you are currently using Internet Explorer 8 / 7 / 6 / below to access this site. FYI, it is unsafe and unable to render the latest CSS improvements. Even Microsoft, its creator, wants you to install more modern browser.

    Best viewed with one of these browser instead. It is totally free.

    1. Google Chrome
    2. Mozilla Firefox
    3. Opera
    4. Internet Explorer 9
    Close