Beritagar.id Hadir ke BINUS untuk Memberikan Seminar Umum

Jakarta, 13 Juni 2019 – Beritagar.id bisa dikatakan sebagai situs media pertama di Indonesia yang memanfaatkan teknologi dalam mengumpulkan dan menganalisa suatu konten pemberitaan sebelum diterbitkan. Untuk pertama kalinya BINUS Graduate Program bekerjasama dengan Pop FM menyelenggarakan kegiatan rutin yang diadakan oleh BINUS Graduate Program, yaitu Meet and Greet with Industrial Leader dengan mengundang Iqbal Prakasa selaku Head of Marketing and Sales Beritagar.id

Iqbal Prakasa berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang komunikasi dan pemasaran digital termasuk di dalamnya mengenai pengembangan strategi dan program komunikasi digital, pengembangan ide kampanye pemasaran, dan pengambilan keputusan dalam penggunaan kanal serta pendekatan terbaik untuk penerapan program.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 15.30 – 18.00 WIB di lounge 801 – 803 , lantai 8, Kampus BINUS Anggrek ini mengangkat topik “How to use Infographics Effectively for Publication in Digital Era” Kegiatan rutin ini bertujuan untuk menambah wawasan bagi para mahasiswa BINUS dengan dapat bertemu secara langsung dengan para praktisi dari berbagai perusahaan. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa S1 dan S2 BINUS.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini, mahasiswa mendapatkan bekal ilmu yang lebih luas lagi dari praktisi secara langsung yang dapat dipergunakan dalam dunia karir professional dimasa mendatang, tutup Prof. Dr. Ir. Edi Abdurachman, MS., M.Sc selaku Director of BINUS Graduate Program.

Whatsapp