Cadelina Cassandra, Mahasiswi BINUS GRADUATE PROGRAM Raih Predikat Summa Cum Laude

Universitas Bina Nusantara kembali menggelar wisuda ke-54 pada Selasa (26/07) di Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC). Sebanyak 2.892 lulusan yang terdiri dari 2 lulusan Diploma 3 (D3), 19 lulusan Diploma 4 (D4), 2.461 lulusan Sarjana Reguler (S1), 70 lulusan S1 Sarjana Internasional, 330 lulusan Pasca Sarjana (S2), serta 10 lulusan Doktoral (S3) dilantik dalam wisuda yang dibagi dalam 3 shift.

Wisuda 54 kali ini juga berhasil meluluskan 67 orang wisudawan/i dengan predikat Summa Cumlaude, dengan IPK lebih dari 3.90 dan 13 orang diantaranya meraih Penghargaan Binusian Award of Excellence dengan meraih IPK Sempurna 4.00.

Salah satu dari wisudawati yang berhasil meraih predikat Summa Cumlaude itu adalah Cadelina Cassandra, seorang mahasiswi BINUS GRADUATE PROGRAM khususnya dalam program Master of Management Information System (MMSI).

“Saya sangat senang sekali dan merasa terbayar dengan apa yang sudah saya usahakan selama ini. Saya berharap adik-adik juga akan berprestasi dan jangan cepat merasa puas, karena masih ada hal-hal yang harus kita capai tentunya,” ucap Cadelina.

Memilih mendalami program MMSI, Cadelina sebelumnya juga lulus di bidang Sistem Informasi (SI). “Saya ingin mendalami SI itu seperti apa. Menjadi lulusan S2 juga dapat memudahkan kita untuk berkarir di bidang SI dan kedepannya bisa berpeluang menjadi pemimpin atau manajer,” jelasnya.

Cadelina juga mengatakan bahwa selama ia kuliah S2, ia mendapatkan teman-teman yang lebih beragam dengan latar belakang pekerjaan yang berbeda-beda baik dari segi umur dan lainnya. Sharing pengalaman pun menjadi lebih banyak juga. (MEL)

052819

 

 

Whatsapp