Meet & Greet bersama CEO Citilink Indonesia

Selasa (6/12) BINUS GRADUATE PROGRAM kembali menyelenggarakan Meet & Greet with Industrial Leader bersama Albert Burhan, CEO Citilink Indonesia.

Acara ini diselenggarakan di Exhibition Hall, Lantai 3 Kampus BINUS Anggrek. Dalam agenda kegiatan ini turut mengundang mahasiswa Strata 1 dan Strata 2 juga masyarakat umum untuk belajar secara langsung dengan profesional yang berpengalaman.

Dalam acara Meet & Greet ini turut hadir Bapak Jarot Sembodo yang merupakan Lecture Specialist S3 sebagai moderator dan Bapak Taufik selaku Head of Deptartement of Master in Industrial Engineering.

Acara ini diikuti secara antusias oleh para mahasiswa. Begitu banyak pertanyaan yang dilontarkan pada saat sesi tanya jawab.

aIMG_9207
Bapak Albert Burhan saat ditanya oleh mahasiswa.

Dari sekian banyak materi yang diberikan mulai dari persoalan apa saja yang akan dihadapi pada saat membuat rute penerbangan baru, dan masalah lain terkait proses manajemen di dunia penerbangan, masuk kepada saat tanya jawab. Bapak Albert Burhan mendapat begitu banyak pertanyaan-pertanyaan yang menarik. Di antaranya, saat ia ditanya mengenai apa yang menjadi kelemahan Citilink saat ini, serta apakah mahasiswa bisa meminta data terkait dengan skripsi atau thesis di Citilink Indonesia. Jawabannya, bisa. Citilink Indonesia sangat terbuka bagi mahasiswa yang ingin membuat skripsi di Citilink Indonesia.

(GAN)

Whatsapp