PENDIDIKAN YANG LEBIH BAIK BERSAMA BINUS GRADUATE PROGRAM

Jakarta, 6 Desember 2017

Melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi adalah impian dari segelintir pribadi. Tetapi dengan keterbataan waktu yang ada dimana sulit untuk membagi waktu yang ada antara pekerjaan dan pendidikan. Tetapi hal tersebut tidak mejadi halangan untuk Tri Fenia Lesmana untuk melanjutkan pendidikan program MTI (Magister Teknologi Informasi) BINUS GRADUATE PROGRAM. Berkat kerja kerasnya beliau menerima predikat Summa Cum Laude.

Tri Fenia sendiri yang sekarang sedang bekerja di Software Laboratory Center (SLC) BINUS UNIVERSITY. Menurut pribadinya bekerja di SLC selama menjalani perkuliahan sangatlah membantu. Dikarenakan banyaknya pengalaman yang didapat baik didalam dunia industry pekerjaan. Sebelumnya Tri Fenia juga menjalani perkuliahan S1 Jurusan Teknologi Informasi dan mendapatkan predikat Summa Cum Laude.

“Sebenarnya tidak ada tips yang berarti. Jalani saja layaknya manusia biasa. Kalau masalah yang lain ya rajin belajar.”, ujarnya.

“Kesulitan pasti ada tapi bila tidak ada kesulitan mungkin tidak ada outputnya.”, ujar Tri Fenia saat ditanyakan adakah kesulitan selama berkuliah. Tetapi beliau berhasil menempuh pendidikan dengan baik dengan menerima predikat Summa Cum Laude dan tentunya menyelesaikan perkuliahan tepat waktu yaitu 1,5 tahun.

Beliau juga menghaturkan ucapan syukur atas segala keberhasilan yang telah diraih. Semata – mata pretasinya diraih dengan kerja keras dan dukungan dari keluarga serta rekan kerja yang membantu dirinya dalam berkembang dan menyelesaikan perkuliahannya. “Ya pastinya ada masala harus dihadapi.  Kalau tidak dihadapi permasalahan tersebut tidak akan selesai.”, ujarnya sebagai penutup dan sebagai penyemangat untuk individu – individu yang sedang menempuh jenjang pendidikan.

Whatsapp