WISUDAWAN BERPRESTASI BINUS GRADUATE PROGRAM ASAL SOLO

Jakarta, 6 Desember 2017

Lulus dengan predikat mahasiswa berprestasi dengan IPK akhir 3,89 (Magna Cum Laude) menjadi kebanggan tersendiri untuk Sdr. Parama Fadli Kurnia. Beliau menjalani pendidikan S2 program MTI dengan sistem online learning. Beliau sendiri yang berasl dari Solo dan memiliki aktifitas yaitu bekerja didunia industry. Beliau juga menempuh pendidikan selama 1,5 tahun atau lulus tepat waktu. Beliau memilih BINUS ONLINE LEARNING dikarenakan wkatu yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesibukan yang beliau jalani saat ini.

Sebagai salah satu mahasiswa berprestasi dari banyaknya wisudawan angkatan ke – 57 beliau membagikan kiat – kiat bagaimana caranya meraih prestasi ditengah – tengah kesibukannya yang padat. “Sebenarnya kita harus disiplin waktu saja. Bila ada waktu luang sisihkan waktu Anda untuk belajar. Tapi kita juga harus menyisakan waktu untuk bekerja. Jangan lupa juga untuk refreshing. Sangat penting untuk refresing agar tetap bersemangat bekerja.

“Untuk rekan – rekan yang masih kuliah di BINUS tetap semangat. Ingat bahwa kita menempuh pendidikan demi diri sendiri, demi orang tua dan intinya tetap semangat.”, ujar Sdr. Parama Fadli Kurnia untuk seluruh mahasiswa BINUS UNIVERSITY untuk tetap semangat dalam mengejar impian beliau. Beliau juga menyampaikan ucapan syukur dan harapan kedepannya setelah melewati pendidikan di BINUS UNIVERSITY. “ Harapan saya kemungkinan bisa melanjutkan pendidika ke jenjang yang lebih tinggi. Khususnya di BINUS UNIVERSITY. Juga meniti karir yang lebih bagus.” Ujarnya.

Whatsapp