Penyelenggaraan Inaugurasi BINUS Graduate Program

BINUS Graduate Program telah mengadakan pelantikan dan pengarahan terhadap mahasiswa/i baru dengan diadakannya acara inaugurasi. Acara ini dilaksanakan pada hari sabtu, 25 Mei 2019 bertempat di Faculty Lounge Gedung BINUS Anggrek, Kemanggisan Jakarta Barat. Acara Inaugurasi ini dibawakan oleh Ibu Puti Andam Suri, S.Kom., M.TI sebagai Pembawa acara. BINUS Graduate Program juga mengundang dosen tamu dalam memberikan kuliah umum di acara inaugurasi serta pelantikan dilakukan langsung oleh Director of BINUS Graduate Program. Sebagai informasi, Inaugurasi adalah acara yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya di BINUS Graduate Program kepada mahasiswa baru, sebagai tanda sah dan diterimanya mahasiswa.

Pada kesempatan ini, BINUS Graduate Program mengarahkan mahasiswa/I nya dengan inaugurasi yang berlangsung selama kurang lebih 5 jam yang dimulai dari pembuatan dan foto Binusian Flazz Card sebagai kartu tanda mahasiswa, Laporan kegiatan BINUS Graduate Program serta sistem yang akan berlangsung, Penyuluhan tentang tata tertib kehidupan di kampus, penyuluhan tentang sistem belajar BINUS Graduate Program dan video conference. Selanjutnya, mahasiswa juga dibekali dengan sambutan, pengarahan sekaligus bimbingan mengenai mata kuliah, thesis dan berbagai persyaratan lainnya agar dapat lulus tepat waktu yaitu pada Desember 2020. Binusian juga dibentuk perkelompok dalam kelas untuk dibekali mengenai system pembelajaran pada jenjang Strata-2 dan menjadi sharring session dari dosen terhadap mahasiswa/I nya.

Diharapkan dengan diadakannya acara inaugurasi ini, mahasiswa dapat mengetahui perannya sebagai mahasiswa BINUS Graduate Program serta dapat menjaga integritas dan komitmen sampai pada akhir masa perkuliahan.

Whatsapp